Connect with us

Kapolres : “Gratis”, Silakan Korban Kejahatan Untuk Mengambil Kendaraannya

Kriminal

Kapolres : “Gratis”, Silakan Korban Kejahatan Untuk Mengambil Kendaraannya

*Abdullah Hafis dan Marisa Korban Kejahatan, Ucapkan Terima Kasih Kepada Polres Mura

MUSI RAWAS LK-Kapolres Mura, AKBP Efrannedy menegaskan kepada warga yang merasa kehilangan kendaraan akibat korban tindak pidana curas, curat dan curanmor (3C).

Bisa langsung datang ke Polres Mura, untuk memastikan kendaraannya, karena dari hasil Operasi Sikat Musi 2020 ada beberapa kendaraan yang diamankan dari pelaku kejahatan.

“Ya, saya tegaskan kepada warga yang menjadi korban aksi 3C, silakan untuk mengecek kendaraan di polres, dengan catatan membawa surat menyurat kendaraan yang lengkap, salah satu bukti kepemilikan kendaraan, nantinya apabila cocok silakan diambil tanpa dipungut biaya (Gratis),” tegas Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, hal ini dilakukan tidak lain upaya dalam Polres Mura sebagai pengayom, pelindung dan ada ditengah masyarakat.

Namun, juga ditekankan kepada pelaku kejahatan yang masih melakukan aksinya dan bekerliaran, kiranya untuk berhenti melakukan aksinya, karena tidak segan-segan anggota melakukan tindakan tegas.

“Kepada warga, jangan takut terhadap pelaku kejahatan, dan silahkan laporkan,” jelasnya.

Sementara itu, Abdullah Hafis warga Desa Muara Kati salah seorang korban, dimana Handphonenya dicuri salah satu pelaku, mengucapkan terima kasih kepada Polres Mura, dengan pengungkapan kasus yang menimpanya.

“Kami doakan semoga Polres Mura lebih sukses dan maju,” kata Abdullah Hafis.

Kemudian, Marisa, juga salah satu korban asal warga Desa Leban Jaya, mengaku merasa senang dengan motornya yang ditemukan oleh Polres Mura.

“Motornya jenis sonic sehari hari dipakai aktivitas dan minjem punya kakak saya, saya mewakili kakak saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Mura,” tutup Marisa.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top