Connect with us

Kaki Ibu-ibu Patah, Diduga Tabrak Mobil Yang Terpakir di Badan Jalan di Linggau

Kriminal

Kaki Ibu-ibu Patah, Diduga Tabrak Mobil Yang Terpakir di Badan Jalan di Linggau

LUBUKLINGGAU,LK-Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Rita (50) warga Dayang Torek Kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau harus menjalani perawatan dirumah sakit karena kaki sebalah kanannya patah, lantaran diduga menabrak mobil yang sedang terpakir dibadan jalan, Senin (21/10/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kejadian lakalantas tersebut terjadi di Jalan Yos Sudarso di dekat pempek A08 di Kelurahan Taba Koji, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Kota Lubuklinggau.

Berdasarkan informasi yang didapat dilokasi kejadian jika korban Rita saat itu sedang mengendarai sepeda motor Honda Matix dengan nomor polisi BG 3263 HY berboncengan bersama temannya.

Korban mengedarai sepeda motor dari arah Simpang Periuk akan menuju keaarah pasar, sedangkan mobil L300 dengan Nopol BG 9328 HF yang belum diketahui Identitas pengemudinya itu terpakir dibadan jalan dengan kondisi kepala mobil mengarah Simpang Periuk.

(Akibat kejadian laka tersebut membiat jalan sedikit tersendat)

Diduga karena mobil mengambil sebagian jalan, sehingga pengemudi motor menabrak bagian depan mobil hingga terjatuh dijalan, dan menyebabkan korban tergeletak. Selanjutnya korban langsung dilarikan oleh warga yang membantu kerumah sakit, sementara pengemudi mobil L300 diduga melarikan diri.

Sementara Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kanit Laka Ipda Jemmy Gumayel saat dikonfirmasi dirinya membenarkan kekadian laka tersebut.

“Memang betul.kami sudah mendapatkan laporan masyarakat,”kata Jemmy kepada Media, Senin sore.

Jemmy menerangkan jika Berdasarkan Hasil dari olah TKP dan penyelidikan bahwa kendaraan yang terlibat berdasarkan hasil rekaman CCTV yang ada dilokasi, itu sepeda motor dengan mobil L300.

“Korban saat ini dirawat dirumah sakit siloam dan mengalami patah kaki kanan, sedangkan pengemudi mobil masih dalam penyelidikan,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

2 Comments

2 Comments

  1. Anonim

    21 Oktober 2019 at 21:28

    Banyak pengendara motor/mobil hanya bisa menjalankan saja, tapi mrk tdk paham aturan lalulintas, contoh tabrakan tsb, terkadang yg mau belok memaksakan diri, bgtu jg pemakaian lampu sean masih blm tertib tata aturan, termasuk bnyk nya kendaraan yg parkir disebelah kanan jalan yg ckup lama.

  2. robby

    22 Oktober 2019 at 18:20

    memang banyak kejadian yang seperti ini,apa lagi di kota kita tercinta ini.jadi kepada instasi terkait,mohon kiranya untuk dapat,ditertibkan lagi yang namanya parkir.kadang,se enaknya aja memarkirkan kendaraan nya,tanpa masalah.jadi du tindak tegas,kepada pengendara yang,parkir sembarangan.terima kasih.

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top