Connect with us

Jambret HP Mahasiswa di Linggau dan Terlibat Kecelakaan Warga Bengkulu Ditangkap

Foto pelaku dan barang bukti saat diamankan di Mapolres, selain itu nampak korban yang mengalami luka

Kriminal

Jambret HP Mahasiswa di Linggau dan Terlibat Kecelakaan Warga Bengkulu Ditangkap

LUBUKLINGGAU,LK-Seorang jambret yakni Kiki Wijaya (29) warga Jalan Kalimantan Kelurahan Kampung kelawi Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu diamankan ke kantor Polisi, Senin (6/4/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan mengatakan Pelaku yang berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam memepet sepeda motor korban dari kiri saat Jl. Garuda Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau.

Kemudian pelaku Listiyanto menarik tas coklat korban sehingga korban terjatuh, dan korban berteriak jambret kemudian pelaku melarikan diri kearah pasar inpres, tetapi sepeda motor pelaku oleng dan menabrak mobil didepannya.

Akibat dari kejadian tersebut Ayu seoran Mahasiswa dan Enny mengalami luka di bagian wajah dan luka memar di bagian dada serta kerugian yang dialami korban adalah satu unit handphone merk Iphone 11 senilai Rp 14.000.000.

Kebetukan saat itu petugas Sat Reskrim Polres Lubuklinggau melihat seseorang yang sedang berusaha menjambret korban, kemudian saat sedang dalam melakukan aksinya  korban dan pelaku terjatuh namun barang milik korban sudah berpindah tangan ke pelaku.

Akhirnya tim opsnal reskrim polres lubuklinggau yang sedang berpatroli berhasil mengamankan pelaku dengan dibantu oleh masyarakat dan segera membubarkan massa dan mengamankan pelaku untuk selanjutnya dibawa ke polres lubuklinggau untuk dilakukan pemeriksaan.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top