Connect with us

Jambret HP di Taman Kurma Lubuklinggau Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku Masih ABG

Foto pelaku jambret ditaman kurma lubuklinggau saat diamankan di Mapolsek Lubuklinggau, pelaku masih ABG

Kriminal

Jambret HP di Taman Kurma Lubuklinggau Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku Masih ABG

LUBUKLINGGAU,LK-Petugas Unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Barat, menangkap pelaku jambret HP di Taman Kurma Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau.

Ternyata pelakunya masih anak dibawa umur, pelaku berinisial ST (17) Warga Kecamatan Lubuklinggau Timur I. ST sendiri ditangkap, Kamis (4/3/2021) sekitar pukul 22.00 WIB. Saat berada dibawah jembatan penyeberangan di dekat RS Sobirin di Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat AKP Luhut didampingi Katim 29bon mengatakan, korbannya adalah seorang perempuan. Dan kejadian terjadi pada Selasa (16/2/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat itu terang Kapolsek, korban sedang duduk santai di taman Kurma Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, sambil memainkan HP.

“Pelaku saat itu berada dibelakang korban dengan jarak tiga meter, tiba-tiba langsung mendekati korban dan merampas Handphone dari tangan korban,”kata Kapolsek, dalam riliesnya, Jumar (5/3/2021).

Usai mendapatkan HP milik korban, pelaku melarikan diri bersama dua temannya DO dan ER yang sudah siap menunggu diatas sepeda motor Honda Beat warna hijau, lalu pelaku langsung melarikan diri.

Hasil interogasi kata Kapolsek, Pelaku mengakui terus terang perbuatannya bersama dua temanya yang belum  tertangkap yakni DO dan ER telah melakukan Curas terhadap korban.

“Kini DO dan ER kita tetapkan DPO,”tegas Kapolsek.

Sementara untuk barang hasil kejahatan berupa satu Unit HP jenis Real M warna Putih telah dijual oleh teman Pelaku.

Pelaku sambung Kapolsek, sudah diamankan di Mapoksek guna proses lebih lanjut.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2021

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top