Connect with us

Ini Kronologis Gadis Cantik Tertembak di Tugumulyo Kabupaten Mura

Foto gadis Cantik Siti Khotimah/ sumber Facebook

Kriminal

Ini Kronologis Gadis Cantik Tertembak di Tugumulyo Kabupaten Mura

MUSIRAWAS,LK-Ternyata ini kronologis gadis cantik bernama SK (25) asal Desa Sumber Jaya Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas (Mura) yang diduga menjadi korban salah tembak pada Sabtu (16/11/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

“Kejadian berawal korban yang merupakan adik ipar dari  UT baru pulang dari palembang,”kata Kapolres Mura AKBP Suhendro melalui Kapolsek Tugumulyo AKP Dedi Purma Jaya, Sabtu malam.

Kemudian Lanjut ia, pada waktu korban telah sampai di rumah, korban sempat mengendor pintu roling untuk di buka setelah sekian lama pintu tersebut tidak dibuka dan kemudian diduga kakaknya langsung menembakan senapang angin dari dalam rumah ke arah luar pintu roling.

Sehingga terus ia peluru menembus pintu roling tersebut dan mengenai korban yang merupakan adik ipar nya yang waktu itu ada di luar.

“Atas kejadian itu korban mengalami satu luka tembakan senapang angin di bawah payudara korban dan korban sudah di rawat di Rumah sakit Siloam Linggau,”ungkapnya.

Didapati informasi sambung Kapolsek, bahwa kakak iparnya melakukan penembakan, diduga karena takut pada waktu mendegar ada yang mengedor pintu roling.

Dan Kakaknya melakukan penembakan dengan menggunakan senapang angin itu, tidak mengetahui bahwa yang mengedor pintu roling adalah adik ipar nya sendiri yang baru pulang dari palembang.

kemudian sambungnya, kakanya mengira ada maling yang hendak membuka roling rumahnya.(rdw)

Berita Sebelumnya: Dikira Maling, Kakak Ipar Tembak Adik

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

1 Comment

1 Comment

  1. Anonim

    17 November 2019 at 01:03

    kejadiannya di desa saya ini..desa f.trikoyo kab.musi rawas

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top