Connect with us

Hadang dan Pukul Pelajar, Edi Kusuma Masuk Bui

Kriminal

Hadang dan Pukul Pelajar, Edi Kusuma Masuk Bui

MUSI RAWAS LK-Polsek Jayaloka meringkus Edi Kusuma (29), warga Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Mura, sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis (30/1/2020).

Tersangka diringkus diduga melakukan percobaan curas terhadap pelajar SMP berinisial CF (13), di Jalan kebun Dusun Bor 9, Desa Ciptodadi II, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Mura, sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (30/1/2020).

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kejadian diduga dilakukan tersangka dengan cara menghadang laju sepeda motor yang dikendarai oleh korban bersama temannya.

Lantaran, tidak mau berhenti lalu tersangka memukul kepala korban dengan menggunakan kayu.

Sehingga mengakibatkan kepala korban alami luka, selanjutnya korban tetap menancap gas sepeda motornya sehingga bisa lepas dari tersangka.

Kemudian sesampai ditengah dusun korban berhenti dan meminta pertolongan, lalu korban dibawa ke Puskesmas Ciptodadi guna mendapat perawatan atas luka dikepala yang dialaminya.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Jayaloka, Iptu Rosidi saat dikonfirmasi membenarkan adanya perkara tersebut, hanya saja tersangka sudah ditangkap.

“Tersangkanya atas nama Edi Kusuma sudah kami tahan,” kata Rosidi.

Kapolsek menjelaskan, tersangka diringkus bermula dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan didapat ciri-ciri pelaku.

Kemudian mendapatkan informasi mengenai keberadaan tersangka yang sesuai dengan ciri-ciri yang diterangkan oleh saksi-saksi.

Lalu, memerintahkan kepada Kanit Reskrim, Bripka Mahyudin dan anggota untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka dan setelah berhasil diamankan.

Tersangka mengaku bernama Edi Kusuma

setelah dikonfirmasi saksi-saksi membenarkan bahwa tersangka pelaku percobaan pencurian dengan kekerasaan terhadap sepeda motor milik korban.

“Selain tersangka, kami juga mengamankan barang bukti diantaranya, satu buah topi warna unggu yang sdh pudar, satu buah jaket warna kecoklatan dan satu pasang sepatu bot warna hijau,” tutup Kapolsek.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top