Connect with us

Dua Pemuja Sabu Terjaring Ops Lilin

TANGKAP : Kedua tersangka Ade dan Adi ditangkap petugas kedapatan simpan narkoba jenis sabu, Kamis (26/12/2019)

Kriminal

Dua Pemuja Sabu Terjaring Ops Lilin

MUSI RAWAS LK-Dua warga Desa Yudha Karya Bakti, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Mura, diringkus petugas Mapolsek Jayaloka, sekitar Pukul 17.45 WIB, Kamis (26/12/2019)

Diketahui kedua warga tersebut yakni, Ade Muhammad (34) dan Adi Candra (37). Keduanya diringkus petugas kedapatan simpan narkoba jenis sabu dan terjaring razia Pos Pengamanan Operasi Lilin.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Jayaloka, Iptu Rosidi saat dikonfirmasi membenarkan telah meringkus dua pemuja sabu diwilayah Desa Yudha Karya Bakti, saat ini keduanya sudah ditahan di Mapolsek Jayaloka guna pendalaman perkara.

“Benar, anggota telah meringkus saudara Ade dan Adi karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu,” kata Rosidi, Sabtu (28/12/2019).

Iptu Rosidi menjelaskan, tersangka diringkus bermula saat anggota mendapatkan informasi dari warga ada dua orang yang telah melakukan transaksi jual beli narkoba.

Selanjutnya, anggota ditugaskan untuk melakukan pengecekan bagi pengendara yang melintas di Pos Pengamanan OPS Lilin di Desa Ciptodadi Kecamatan Suka Karya

Saat dilakukan penyetopan kedua tersangja berusaha menghindar dan melarikan diri, namun dilakukan pengejaran dan berhasil diamankan.

Kemudian, dilakukan penggeledahan di dapatkan dalam bungkus rokok merk “Magnum Biru”, satu bungkus klip kecil berisikan butiran kristal yang diduga sabu.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti (BB), digelandang ke Mapolsek Jayaloka untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut .

“Dari, tangan tersangka kami menyita BB diantaranya, satu bungkus rokok filter yang dibagian depannya diselipkan satu bungkus plastik kecil yang berisikan kristal putih yang di duga sabu, satu buah pyrek kaca, seperangkat alat hisap yakni bong yang terbuat dari botol plastik serta tujuh buah plastik klip dan ada bekas sisa sabu,” tutup Kapolsek.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top