Connect with us

Dua Pemuda Pengangguran Diduga Edarkan Narkoba

Foto kedua pelaku dan barang bukti saat diamankan di Mapolres Lubuklinggau

Kriminal

Dua Pemuda Pengangguran Diduga Edarkan Narkoba

LUBUKLINGGAU,LK-Dua orang pemuda pengangguran, diduga menjadi pengedar narkoba dan ditangkap petugas Sat Narkoba Polres Lubuklinggau, Senin (6/12/2020) sekitar pukul 00.10 WIB.

Kedua pemuda itu yakni Bima Putra alias Bima (22) warga Kelurahan Batu Urip Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau dan Bayu Aldi Lesmana alias Bayu (20) warga Jl Sejatera Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Mereka ditangkap Di dekat SMK Pertanian Jl SPMA Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

“Status kedua ini yakni pengedar atau memiliki narkoba jenis sabu,”kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi hartono melalui Kasat Narkoba Iptu Sopian Hadi, Selasa (7/1/2020)

Barang bukti (BB)  Yang Didapat dari pelaku yakni tiga belas bungkus plastik klip yang diduga berisi narkotika jenis sabu dan satu bal plastik kosong dan satu kotak rokok, juga HP.

Dijelaskan Sopian, kronologis penangkapan, bermula Anggota Sat Narkoba mendapat informasi di TKP sering transaksi narkotika.

Setelah di lakukan penyelidikan ternyata benar ada orang yang di curigai gerak geriknya lalu langsung dilakukan penangkapan terhadap keduanya.

Sebelumnya sambung ia, pelaku menyebunyikan barang bukti di dekat Pagar SMK Pertanian

“Selanjutnya tersangka dibawa ke Sat Narkoba Polres Lubukinggau guna dilakukan pemeriksaan dan untuk di kembangkan,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top