Connect with us

Dua Jam Macet Total Jalinsum Sudah Bisa Dilalui

Kriminal

Dua Jam Macet Total Jalinsum Sudah Bisa Dilalui

LUBUKLINGGAU,LK- Insiden terbaliknya truk berisi semen di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) tepatny di Kelurahan Petanang Ilir, Kecamatan Lubuk Linggau Utara I, yang menyebabkan kemacetan hingga ratusan kilometer selama 2 jam akhirnya berangsur normal kembali.

Tepat pukul 19.00 WIB kendaraan yang terjebak kemacetan hingga ratusan kilometer akibat truk terbalik di Jalinsum berangsur mulai bergerak kembali, setelah truk semen berhasil di angkat dan dipingirkan.

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Dwi Hartono melalui Anggota Unit Lakalantas Polres Lubuk Linggau AIPDA Hari Ardiansyah mengatakan, kecelakaan tunggal ini dialami oleh mobil truk molen BG 8120 HL dari arah Terawas menuju Kota Lubuk Linggau untuk mengantar semen ke PDAM, namun naas belum sampai ditujuan mobil truk oleng lepas kendali hingga terbalik tepat di tengah Jalinsum.

“ Karena posisi truk terbalik tepat di tengah jalan dan kesulitan memindahkan truk sehingga sempat membuat kemacetan yang lumayan panjang selama 2 jam. Namun Alhamdulillah sekarang kendaraan sudah bisa lewat karena truk molen sudah bisa diangkat dan dipinggirkan serta ada korban jiwa dalam Peristiwa ini.”

Berdasarkan pantauan di lokasi kendaraan yang terjebak kemacetan di jalinsum sejak pukul 17.30 WIB akhirnya berangsur pulih kembali secara perlahan tepat pukul 19.50 WIB. Terlebih kendaraan yang melintas berjalan pelan karena banyaknya tumpahan minyak di sepanjang Jalinsum.

Diketahui sebelumnya sekitar pukul 17.30 WIB warga setempat sempat mendengarkan suara dentuman keras di Jalinsum dan diketahui bahwa ada truk molen yang mengalami lakalantas tunggal.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top