Connect with us

Dilarikan ke Rumah Sakit, Pelaku Pencurian Motor Menghembuskan Nafas

Kriminal

Dilarikan ke Rumah Sakit, Pelaku Pencurian Motor Menghembuskan Nafas

LUBUKLINGGAU,LK-Setelah menjalani perawatan dirumah sakit tersangka Supriyanto alias To (25) warga Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu menghembuskan nafas terakhir.

Supriyanto meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS AR Bunda Lubuklinggau, Rabu (9/10/2019) sekitar pukul 22.00 WIB, dikarena luka tembak dipantatnya tembus ke perut. Setelah kejar-kejaran dengan petugas Unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Barat di Desa Sambirejo Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat Iptu Suryadi membenarkan tersangka meninggal dunia.

Informasi diterima jenasah almarhum selanjutnya diserahkan ke keluarganya di Rejang Lebong, untuk dimakamkan.

Seperti diketahui pada pemberitaan sebelumnha Petugas melakukan penyelidikan keberadaan pelaku Buyung yang merupakan pencuri sepeda motor antar Provinsi dari hasil penyelidikan,petugas mendapat informasi pelaku berada di Provinsi Bengkulu.

“Lalu petugas melakukan pengejaran, dan saat akan ditangkap Buyung ternyata bersama Supriyanto menuju arah pulang di Sambi Rejo di curup dengan mengendarai sepeda motor honda beat,”kata Kapolres Lubuklinggau, Rabu (9/10/2019).

Setelah dicegat terangnya, ternyata Buyung bersama dengan Supriyanto saat itu sedang menggunakan sepeda motor hasil curian.

Buyung dan Supriyanta usai pulang menjalanan aksi pencurian motor di Provinsi Bengkulu.

Setelah itu petugas langsung mengintai, saat akan dicegat tegas, pelaku mencoba melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor yang ia gunakan, petugas sudah memberikan tembakan peringatan namun pelaku tidak mengindahkan.

Sehingga sambungnya saat aksi kejar-kejaran, petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dengan menembak mengarah kedua pelaku dan mengenainya. Keduanya pun berhasil dilumpuhkan dan diringkus.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top