Connect with us

Diduga Sopir Mengantuk, Daihatsu Grandmax Hantam Tiang Listrik Hingga Patah

PATAH : Nampak Mobil Daihatsu Grandmax jenis pickup menabrak tiang listrik hingga patah terjadi di jalan poros di Desa Q1 Tambah Asri, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, sekitar pukul 13.15 WIB, Kamis (5/11/2020).

Kriminal

Diduga Sopir Mengantuk, Daihatsu Grandmax Hantam Tiang Listrik Hingga Patah

*Tidak Ada Korban Nyawa

MUSI RAWAS LK-Mobil Daihatsu Grandmax jenis pickup menabrak tiang listrik di jalan poros di Desa Q1 Tambah Asri, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, sekitar pukul 13.15 WIB, Kamis (5/11/2020).

Diduga Mobil Daihatsu Grandmax jenis pickup dengan Nopol BG 9883 WA, yang dikemudikan Ansiliwansyah (50), warga Desa Air Lesing Kecamatan Muara Beliti, ini mengantuk.

Ansiliwansyah tidak sendirian didalam mobil, namun bersama dengan anaknya Indrawan (28), warga yang sama denganya.

Untungnya sopir mobil dan anaknya tidak mengalami cidera hanya saja bagian depan mobil penyok dan tiang listrik patah akibat hantaman mobil tersebut.

Kejadian tersebut sempat membuat heboh, menjadi tontonan warga dan menjadi buah bibir para warga dan pengguna jalan.

Berdasarkan Informasi yang didapatkan, diduga kejadian tersebut bermula saat mobil Grandmax dikemudikan Ansiliwansyah bersama anaknya Indrawan, melaju dari arah Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri menuju ke Kecamatan Tugumulyo.

Diduga mengantuk, sehingga sampai di tempat kejadian Ansiliwansyah hilang kendali dan menghantam tiang listrik di sebelah kanan jalan, akibatnya tiang listrik patah dan roboh.

Ansiliwansyah bersama penumpangnya tidak mengalami cidera ataupun mengalami luka, hanya saja mobil Granmax yang dikendarainya mengalami rusak di bagian depan.

Kapolres Mura AKBP Efrannedy membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar telah terjadi kecelakaan tunggal dan tidak ada korban jiwa. Saat ini sudah ditangani anggota Lantas,” singkatnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top