Connect with us

Diduga Diserempet Mobil di Siring Agung, Pengendara Sepeda Motor Meninggal

Kriminal

Diduga Diserempet Mobil di Siring Agung, Pengendara Sepeda Motor Meninggal

LUBUKLINGGAU,LK-Kecelakaan Lalulintas di Jalan Irigasi RT 5 Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan, menewaskan satu pengendara sepeda motor diduga akibat terserempet mobil dari arah depan, Kamis (5/9/2019) sekitar pukul 20.30 WIB.

Berdasarkan kronologis yang diperoleh dari warga setempat yakni Rasbi (60) menceritakan dirinya saat itu melihat mobil dari arah Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara dengan Kecepatan tinggi.

“Mobil itu sedikit oleng, dan masuk ke jalur kanan lawan,”Kata Rasbi, Kamis malam.

Sedangkan dari jalur berlawanan arah kanan datang korban Damar Hadisiswoyo (18) Warga Ketuan 3, Kecamatan Lubuklinggau selatan II, dengan menggunakan sepeda motor matic.

Diduga mobil yang dikemudikan oleh Ahmad Sofian dengan kodisi ngebut dan masuk kejalur kanan, sehingga menyerempet sepeda motor korban.

Korban kemudian terjatuh, sedangkan mobil tersebut, diduga karena kaget langsung banting setir dan masuk kedalam aliran irigasi Siring Agung.

Dalam kejadian itu supir mobil selamat, sementara pengendara motor diduga akibat benturan keras dibagian kepala dan dada, hingga menyebabkan tewas.

Sementara Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kanit Laka Ipda jemmy Gumayel saat dikonfirmasi dirinya membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar telah terjadi lakalantas, saat ini sedang dalam pemeriksaan,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

1 Comment

1 Comment

  1. Desi

    6 September 2019 at 19:55

    Teman aq kena Razia kena denda 150k dia harus setor ke bank hari itu juga, lgs bisa balik lg tuh motor setelah ada bukti tf dr bank tsb.

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top