Connect with us

Diduga Bawa Kabur dan Perkosa Anak Dibawah Umur, Samsuri Masuk “Sarang Landak”

Kriminal

Diduga Bawa Kabur dan Perkosa Anak Dibawah Umur, Samsuri Masuk “Sarang Landak”

MUSI RAWAS LK-“Tim Landak” Satreskrim Polres Mura meringkus, M Samsuri alias Ateng (32), di Desa Mandi Aur, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (9/12/2020).

Tersangka asal Desa Mandi Aur, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, diringkus diduga perkara melarikan anak dibawah umur sekaligus dugaan persetubuhan anak dibawah umur berinisial, WK (15).

Kejadian tersebut terjadi di Desa Tanjung Lama, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, sekitar pukul 19.00 WIB, Minggu (6/12/2020).

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kasat Reskrim, AKP Alex Andriyan saat dikonfirmasi membenarkan adanya perkara tersebut, namun yang bersangkutan sudah diringkus di Polres Mura.

“Benar, ada dugaan perkara melarikan diri dan persetubuhan, namun yang bersangkutan sudah ditahan dan masih dilakukan pendalaman perkara,” kata Alex sapaanya.

AKP Alex menjelaskan, tersangka diringkus berdasarkan laporan warga bahwa tersangka berada di Desa Mandi Aur.

Kemudian, anggota melakukan penyelidikan dan pengintaian berada di TKP, setelah dilokasi ternyata benar, tersangka berada di lokasi.

“Tanpa pikir panjang anggota meringkus tersangka dan langsung digelandang kepolres tanpa melakukan perlawanan,” jelas Kasat Reskrim.

Lebih lanjut, AKP Alex menjelaskan, tersangka diringkus berdasarkan laporan polisi LP-B/113/ XII/ 2020/ Sumsel/ Res Mura, tanggal 09 Desember 2020.

Diduga perkara tersebut terjadi bermula tersangka dengan cara mengajak korban tanpa sepengetahuan orang tuanya dan hingga tidak pulang.

Akibat kejadian tersebut, IM (47), keluarga korban melaporkan ke SPKT Polres Mura dan menuntut tersangka untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Maka dari itula, tersangka kami ringkus dan dilakukan penyidikan lebih lanjut,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top