Connect with us

Didik Tewas di Tempat, Akibat Honda CBR Miliknya Masuk ke Jalan Berlobang

Kriminal

Didik Tewas di Tempat, Akibat Honda CBR Miliknya Masuk ke Jalan Berlobang

LUBUKLINGGAU,LK-Jalan Lintas Provinsi Desa Tanah Periuk Kecamatan Muara Beliti, telah memakan satu korban jiwa bernama Didik Destariyanto (20) Warga Desa Suka Merindu Kecamatan STL Ulu Terawas, Minggu (16/12/2018) sekitar pukul 17.30 WIB.

Didik tewas di tempat lokasi kejadian   (TKP), akibat sepeda motor Honda CBR dengan nomor polisi BG 6225 HL mengalami Kecelakaan tunggal, lantara jalan berlobang.

Berdasarkan informasi yang didapat, saat kejadian korban melaju dari arah Kelurahan Simpang Periuk, akan menuju kearah Kecamatan Tugumulyo diduga dengan kecepatan tinggi.

Sehingga setiba di lokasi kejadian, korban tidak mengetahui lagi kalau didepan ada jalan berlobang, lalu sepeda motor yang dikendarai korban masuk kedalam lobang

Akibatnya sepeda motor oleng lalu lepas kendali, korban terjatuh dan terpental kedalam aliran irigasi  yang berada disebelah kanan jalan.

Atas kejadian itu, korban mengalami pecah pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP, lalu korban dibawah kerumah warga.

Salah seorang pengendara yang melintas di TKP bernama Yogi, ia mengungkapkan memang ada kejadian laka dltunggal disana, ia saat melintas di TKP arus lalulintas sempat sedikit tersendat.

“Memang tadi ada ramai orang saat saya melintas, namun sewaktu saya berada di dekat TKP, korban sudah dibawah kerumah sakit, dan hanya sepeda motor warna merah saja yang masih di di TKP,”kata Yogi saat dibincangi.

Sementara Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kanit Laka Iptu Sugito saat di konfimasi membenarkan kejadian laka tunggal tersebut.

“Laka tunggal tersebut diduga akibay sepeda motor korban masuk kedalam lobang, dan benar akibat kejadian itu satu korbannya meninggal dunia di lokasi kejadia, dan saat ini sepeda motor kita amankan di Mapolres,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top