Connect with us

Demi Bisa Deposit, Seorang ABG di Lubuklinggau Nekat Ngejambret Mahasiswi

Foto pelaku saat diamankan oleh petugas Sat Reskrim Polres Lubuklinggau

Kriminal

Demi Bisa Deposit, Seorang ABG di Lubuklinggau Nekat Ngejambret Mahasiswi

LUBUKLINGGAU,LK-Seorang Anak Baru Gede alias ABG di Kota Lubuklinggau, Demi bisa deposit judi slot, nekat ngejambret seorang Mahasiswi yang sedang mengendarai sepeda motor.

Saat diperiksa penyidik, ABG berinisial AS (16) warga Kelurahan Pasar Satelit, Kecamatan Lubuklinggau Utarar II, Kota Lubuklinggau ini, mengaku aksi jambret dilakukan bersama dengan teman lainnya itu dilakukan karena ingin main judi online.

Hingga akhirnya, pelaku menyesalkan menjadi pelaku kejahatan, yang meresakan masyarakat.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasat Reskrim AKP M.Ismail, mengatakan, pelaku berhasil ditangkap, Minggu (3/10/2021) dini hari.

Kasat menyebut, Aksi pelaku terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Ulak Surung Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, pada Kamis (24/6/2021) sekira pukul 20.00 WIB.

“Korbannya seorang Mahasiswi,”kata Kasat kepada wartawan, Minggu (3/10/2021).

Saat kejadian jelas Kasat,  korban bersama temannya sedang mengendarai sepeda motor, kemudian tiba tiba sepeda motor korban dipepet dari sebelah kiri oleh sepeda motor yang digunakan oleh  pelaku yang berjumlah tiga orang laki laki.

Lalu salah satu pelaku yang dibonceng langsung merampas HP korban yang sedang di pegang korban, tetapi korban berusaha mempertahankan HP nya tersebut.

“Sehingga terjadilah tarik menarik antara korban dan pelaku yang mengakibatkan sepeda motor korban dan pelaku terjatuh,”jelasnya.

Setelah terjatuh dua pelaku langsung melarikan diri dengan membawa HP milik korban sedangkan seorang pelaku yg mengendarai sepeda motor di pegang dan dipeluk korban sehingga korban langsung teriak maling.

Setelah melakukan penyelidikan dan mendapat informasi anggota macan Linggau menangkap pelaku, selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Lubuklinggau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku ditangkap saat sedang berada Gang Kandis,”ujarnya

Semeentara dari hasil interogasi, AS mengakui telah melakukan jambret sebanyak enam kali dan mencuri sepeda motor sebanyak empat kali, total keseluruhan menjadi 10 TKP dan masih dalam pengembangan, AL sempat buron setelah satu rekannya ditangkap masa di depan bengawan solo berapa pekan terakhir.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top