Connect with us

Dari Keterangan Teman Korban, Diduga Korban Pembunuhan Warga Kelurahan Kayu Ara

Kriminal

Dari Keterangan Teman Korban, Diduga Korban Pembunuhan Warga Kelurahan Kayu Ara

LUBUKLINGGAU,LK- Dari keterangan teman korban nernama Noval ternyata pemuda yang ditemukan bersimbah darah di Jalan Ahmad Yani, tepat di depan tebing Kenanga I Lama, Kelurahan Pasar Satelit Kecamatan Lubuklinggau Utara II bernama Erwin Warga Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

“Iya dia teman saya, namanya Erwin warga kayu ara,”kata Noval kepada media.

Dijelaskannya tadi korban itu maen ke tempat pacarnya di Kenanga I, namun ia ditinggal dan suruh nunggu di tepi jalan Lintas. Dan setelah itu dirinya melihat temannya sudah ditemukan bersimbah darah.

Dari hasil pantauan Noval dibawa ke Polres Lubuklinggau guna dimintai keterangan, turut dibawa juga sepeda Motor Honda Blide dengan Nomor Polisi Bg 6002 HH.

Seperti diketahui pada pemberitaan sebelumnya, Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya, diduga menjadi korban pembunuhan di Tebing Jalan Kenanga I Lama, Kelurahan Pasar Satelit Kecamatan Lubuklinggau Utara II l, Kota Lubuklinggau, Rabu (18/9/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kejadian adanya seorang pemuda yang ditemukan warga berlumuran darah ini membuat heboh warga, hingga kejadian ini membuat aktifitas jalan lintas Sumatera tersendat.

Belum diketahui identitas pemuda tersebut, namun dilokasi kejadian suadah didatangi petugas Kepolisian Polres Lubuklinggau untuk melakukan penyelidiakan.

Menurut salah satu pengendara yang melintas berinisial L mengatakan  jika pada saat itu ia melihat seorang yang merosot dari atas tebing kenangan I lama dengan berlumuran darah.

“Saat itu orang itu merosot dalam kondosi nafas ngos-ngosan,”ujarnya kepada Linggauklik.com.

Namun dikarenakn takut ia langsung memanggil warga lain untuk membantuhnya. Namun korban sudah tidak bernyawa lagi.

Ketua RT I Kelurahan Pasar Satelit Randi membenarkan kejadian, namun ia tidak mengetahui secara pasti kronologis kejadian, sebab tidak di TKP.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top