Connect with us

Ciptakan Suasana Aman dan Tertib, Sat Binmas Silaturahmi Ke Radio Darussalam Mura

SILATURAHMI : Anggota Sat Binmas Polres Mura, Bripka Samsul silaturahmi di Radio Darussalam Mura, Selasa (26/11/2019)

Kriminal

Ciptakan Suasana Aman dan Tertib, Sat Binmas Silaturahmi Ke Radio Darussalam Mura

MUSI RAWAS LK – Guna meningkatkan silaturahmi dan koordinasi masalah keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polres Musi Rawas (Mura).

Satuan Binmas Polres Mura, mengelar kegiatan silaturahmi, sambang dan koordinasi dengan Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Mura dan Radio Darussalam Mura.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB, Selasa (26/11/2019).

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kasat Binmas, Iptu Yani Iskandar di dampingi Bripka, Samsul Jarman dan Bripda, Oki Saputra membenarkan adanya kegiatan silaturahmi, sambang dan koordinasi tersebut.

“Kegiatan ini tidak lain bertujuan, meningkatkan silaturahmi dan koordinasi masalah keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Yani didampingi Samsul dan Oki.

Bripka Samsul menjelaskan, selain untuk meningkatkan silaturahmi dan koordinasi masalah keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sekaligus, menyampaikan pesan-pesan kambtibmas serta menjalin kerjasama dan pendekatan untuk bisa berkomunikasi dan bersinergi dalam penyelesaian masalah.

“Pastinya, membangun komunikasi yang baik antara Polres Mura dengan Orman, Wartawan dan Instansi-instansi pemerintah lainnya,” ucap pria berseragam coklat ini.

Bripka Samsul berharap, semoga silaturahmi dan kerjasama baik Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Mura dan Radio Darussalam Mura serta masyarakat Kabupaten Mura tetap berjalan dengan baik dan tetap terjaga.

“Sebab, tanpa adanya kerjasama dan silaturahmi guna menciptakan suasana yang kondusif, maka akan nihil hasilnya,” tutup pria berpangkat Brigadir Kepala ini.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top