Connect with us

Cegah Terjebak Perkara Hukum, Polres Mura di Berikan Siraman Rohani

TAUSIYAH : Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah, Ustad Hasyim di Desa Banpres, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas (Mura), didampingi Kapolres Mura, AKBP Efrannedy sampaikan tausiyah di halaman apel Mapolres Mura, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, Kamis (16/7/2020).

Kriminal

Cegah Terjebak Perkara Hukum, Polres Mura di Berikan Siraman Rohani

MUSI RAWAS LK-Guna meningkatkan kedisiplinan, tidak menyalahi aturan hingga terlibat dengan perkara hukum.

Polres Mura diberikan siraman rohani, tausiyah dari Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah, Ustad Hasyim di Desa Banpres, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Pelaksanaan tausiyah di laksanakan di halaman apel Mapolres Mura, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, Kamis (16/7/2020).

“Iya, sengaja hari ini memberikan siraman rohani/tausiyah kepada personel Polres Mura,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.

Kapolres Mura menjelaskan, siraman/tausiyah ini sengaja dilakukan agar para personel tidak terjebak dengan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri bahkan mencoreng nama insitusi kepolisian.

“Apalagi, terjebak dalam penyalagunaan narkoba dan pelanggaran lainnya,” jelas kapolres.

AKBP Efrannedy menambahkan, tidak bisa dipungkiri ada personel yang menyalahi aturan, maka dari itu dilakukan siraman rohani/tausiyah ini bisa menanggulangi bahkan mencegah terjadinya tindakan yang tidak diinginkan.

“Maka dari itu diharapkan, kepada para personel untuk mengikuti siraman rohani/tausiyah ini dengan sebaik-baiknya hingga diterapkan pada individu serta orang lain,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top