Connect with us

Cabuli Bocah SD, Hamim di Ringkus Polisi

Kriminal

Cabuli Bocah SD, Hamim di Ringkus Polisi

MUSI RAWAS LK-Hamim (42) warga Dusun Bhakti Mulya, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Mura diringkus petugas Mapolsek Muara Kelingi, sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (28/10/2019).

Tersangka diringkus diduga mencabuli anak dibawah umur berinisial R (11), seorang pelajar SD asal warga Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, di kebun sawit didaerahnya sekitar pukul 09.30 WIB, Senin (28/10/2019).

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Kelingi, AKP Hendri Agus saat dikonfirmasi membenarkan telah meringkus tersangka, saat ini tersangka sudah ditahan dipolsek.

“Benar, tersangka sudah kami tahan saat ini masih dilakukan penyidikan lebih lanjut,” kata Hendri sapaanya, Senin (28/10/2019).

Kapolsek menjelaskan, tersangka diringkus bermula anggota mendapatkan informasi keberadaan tersangka.

Kemudian, anggota langsung meluncur kelokasi, setiba dilokasi ternyata benar, tersangka berada di TKP, tanpa pikir panjang anggota meringkus tersangka tanpa melakukan perlawanan.

“Tersangka, langsung kami ringkus dan digelandang ke Mapolsek Muara Kelingi, tanpa melakukan perlawanan,” jelas kapolsek.

Lebih lanjut, kapolsek menjelaskan, diduga pencabulan dilakukan tersangka bermula pada saat korban sepulangnya dari sekolah, tersangka mendatangi rumah korban dan membujuk korban untuk ikut dengannya ke kebun sawit yang berada tidak jauh dari rumah korban dan di iming-imingi akan di beri uang senilai Rp.2000.

Ternyata korban pun mau, lalu mereka pergi meninggalkan rumah menuju kebun sawit yang berada tidak jauh dari rumahnya tersebut, sesampainya di lokasi, tersangka langsung menyuruh korban untuk diam dan tersangka langsung memegang bagian belakang tubuh korban sambil membaringkan korban dengan posisi telungkup, selanjutnya tersangka mencabulinya.

Setelah itu korban berhasil melawan dan korban berdiri namun pada saat korban berdiri, tersangka mencium pipi sebelah kiri korban dan setelah itu korban melarikan diri dan mencerita hal tersebut kepada keluarganya.

“Maka dari kejadian itu, laporan korban dan keterangan dari korban, kami meringkus tersangka, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tutup Kapolsek.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top