Connect with us

Pemuda Ditemukan Tidak Bernyawa Diduga Gantung Diri, Warga Nangka Lintas Geger

Kriminal

Pemuda Ditemukan Tidak Bernyawa Diduga Gantung Diri, Warga Nangka Lintas Geger

LUBUKLINGGAU,LK-Warga Jalan Nangka Lintas RT 02, Kelurahan Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau digegerkan dengan ditemukannya warganya berinisial HYW (25) yang diduga bunuh diri dengan cara gantung diri pada Minggu (27/10/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

Almarhum dari informasi yang didapat akan menikah ditemukan sudah terbujur kaku oleh Ayahnya Kipli yang curiga dengan anaknya yang tidak keluar dari kamar rumah,  sudah mencoba untuk menggedor pintu, namun korban tidak ada respon.

Sehingga Kipli miminta tolong tetangganya, Warga langsung berlari menuju rumahnya dan mendobrak pintu kamar Hario, dan mendapati tubuh HYW sudah tidak bernyawa dengan leher diduga terikat tali pinggang atau gasper.

Ketua RT 02 Kateni mengatakan saat kejadian ia sedang dirumah dan dipanggil oleh Keluarga untuk mendatangi rumahnya.namun setelah ia sampai dirumah HYW Sudah dalam kondisi kaku dan sudah membiru.

“Saya tidak tahu pasti kejadiannya, saat saya sampai dirumahnya ia sudah dibaringkan ditempat tidur oleh Ayahnya, dalam kondisi sudah kaku,”ujarnya.

Selain itu sambung RT, dari leher HYW nampak ada luka seperti lilitan tali, diduga ia meninggal akibat bunuh diri.

Kanteni belum mengetahui secara jelas latar belakang pendidikan dan menurut informasi ia baru saja pulang dari kuliah di Jogja. Selain itu ia hanya mengetahui HYW tinggal bersama Ibu dan Ayahnya dirumah.

Saat kejadian Ayahnya baru pulang dari Kebun, sedangkan Ibunya sedang membantu tetangga yang sedang mengadakan acara Yasinan. Tiba-tiba ayah korban langsung memanggil warga sekitar.

“Memang ia orangnya dirumah saja, dan sering mengurung diri dikamar, dia itu anaknya pendiam,”ujarnya.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top