Connect with us

Breaking News: Kecelakaan Maut di Lubuklinggau, Dua Orang Meninggal Dunia

Foto nampak.mobil dalam kondisi rusak parah akibat kecelakaan tersebut

Kriminal

Breaking News: Kecelakaan Maut di Lubuklinggau, Dua Orang Meninggal Dunia

LUBUKLINGGAU,LK-Kecelakaan Maut terjadi di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan Rumah Makan Singgalang Jaya Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sabtu (1/8/2020) sekitar pukul 00.20 WIB

Dua orang tewas dan satu lainnya luka berat dalam insiden itu.

Diduga Korban Meninggal dalam peristiwa itu diketahui Willy yang mengemudikan mobil Mobilio warna putih dengan nomor Polisi BG 1260 HE dan penumpang mobil Riko keduanya diduga Warga Lubuklinggau dan satu lainnya  seorang laki-laki luka berat belum diketahui indentitasnya.

Dari informasi yang didapat di lokasi kejadian, Honda Mobilio yang dikemudikan Willy membawa 3 orang penumpang, diantaranya seorang perempuan.

Hingga kini belum diketahui informasi penumpang yang merupakan seorang perempuan tersebut, dari keterangan warga setempat seorang perempuan tersebut saat ini dicari keberadaannya oleh kepolisian.

Sementara Dari dalam mobil juga ditemukan botol yang diduga  berisikan minuman keras.

Menurut warga sekitar Alex, mobil tersebut melaju dari arah Lubuk Kupang mengarah ke Simpang RCA Kota Lubuklinggau. Mobil tersebut dikendarai dengan kecepatan Tinggi.

“Tiba-tiba kita mendengar bunyi dentuman keras,”kata Alex.

Dan setelah dilihat, ternyata ada mobil yang menabrak tembok ATM BNI dengan benturan keras, akibat mobil rusak berat, sementara didekat mobil ada orang yang tergeletak tak sadarkan diri.

“Kita langsung menghubungi polisi, dan berusaha membantu,”ujarnya.

Dari pantauan dilokasi, akibat kecelakaan tunggal tersebut membuat warga sekitar heboh dan ramai-ramai melihat. Pihak kepolisian yang datang langsung mengatur lalulintas dan berusaha mengevakuasi korban dan Mobil.

Saat ini mobil sudah dibawa ke Mapolres, sementara korban di evakuasi kerumah sakit.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top