Connect with us

Breaking News, Duel Maut Seorang Warga di Lubuklinggau Tewas Dengan Luka Bacok di Kepala

Foto kondisi korban saat berada di Lokasi di Jalan Poros TMMD di RT 04 Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau

Kriminal

Breaking News, Duel Maut Seorang Warga di Lubuklinggau Tewas Dengan Luka Bacok di Kepala

LUBUKLINGGAU,LK-Peristiwa pembunuhan terjadi di Jalan Poros TMMD RT04 Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, Senin (24/8/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban diketahui bernama Untung (26) warga Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau dengan kondisi luka belah dibagian kepala belakang dan lehernya, yang diduga akibat ditebas senjata sajam jenis parang. Sementara pelakunya diketahui bernama Usin Jaya (34) warga Kelurahan Mesin Seni.

Korban sendiri tewas di lokasi kejadian. Sementara berdasarkan informasi pelaku sudah menyerahkan diri di Polres Lubuklinggau.

Belum diketahui motif sebenarnya hingga saat polisi masih melakukan penyisiran dan olah TKP.

Menurut informasi yang didapat, saat kejadian ada seorang warga bernama Iskandar sedang melintas di TKP, dan saksi melihat korban dan pelaku sedang berduel.

Namun saksi saat itu tak berani mendekat sehingga meneruskan perjalanannya ke arah pasar. Dan meninggalkan korban dan pelaku yang sedang berduel.

Lalu tidak lama kemudian datang H.Kri warga setempat, yang juga melintas di TKP dan melihat korban untung sudah tergetak di pinggir jalan dengan kondisi belumuran darah. Korban tewas di lokasi.

Sementara menurut keterangan Zainal Abidin (45) RT 06 Kelurahan Mesat Seni mengatakan korban dan pelaku memiliki hubungan keluarga. Mereka itu masih berkeluarga.

Seusai kejadian kata Zainal, pelaku mendatangi rumahnya dan meminta bantuan kepada ia, bahwa pelaku Usin telah berkelahi.

“Pelaku datang meminta tolong, bahwa dia telah mengapak orang,”kata Zainal kepada Linggauklik.com.

Lalu lanjutnya bersama dengan keluarga, pelaku diserahkan ke Polres Lubuklinggau.

Sementara Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa di TKP membenarkan kejadian, korban meninggal dilokasi akibat senjata tajam. Saat ini petugas sedang melakukan penyisiran mencari barang bukti senjata tajam (Sajam) yang digunakan.

“Ini kasusnya penganiayaan dan Untuk motif saat ini masih didalami petugas,”ujarnya.

Yang jelas petugas sudah melakukan Olah TKP.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top