Connect with us

Besok, Kapolda Sumsel Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polres Muratara

Kriminal

Besok, Kapolda Sumsel Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polres Muratara

MUSI RAWAS LK – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Firli Bahuri dan Ketua Daerah Bhayangkari Sumsel, Ardina Safitri beserta rombongan akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Polres Musi Rawas Utara (Muratara).

Orang nomor satu di insitusi Polda Sumsel tersebut rencananya akan melaksanakan peletakan batu pertama di wilayah Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (18/10/2019).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kasubag Humas, Iptu Madroji saat dikonfirmasi membenarkan bahwa akan ada kunjungan orang nomor satu di Mapolda Sumsel ke wilayah hukum Polres Mura.

“Iya, memang benar akan ada kunjungan, Bapak Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli Bahuri beserta Ketua Daerah Byangkari Sumsel, Ardina Safitri ke wilayah hukum Polres Mura,” kata Madroji, Kamis (17/10/2019).

Iptu Madroji menjelaskan, sebelum melakukan kunjungan ke Polres Mura dan di dua wilayah hukum yakni Mura dan Muratara, kapolda terlebih dulu melakukan kunjungan ke Polres Lubuklinggau sekaligus ke Kota Lubuklinggau untuk menghadiri kegiatan di Kota Lubuklinggau.

“Pastinya, seluruh personel Polres Mura, siap menyambut kedatangan kapolda beserta rombongan,” tutup Kasubag Humas.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top