Connect with us

Belum Sempat Layani, PSK di Lubuklinggau Bersama Pria Tua Keburu Digerebek

Foto kedua pasangan yang bukan suami istri saat digerebek oleh polisi dan menunjukan identitasnya

Kriminal

Belum Sempat Layani, PSK di Lubuklinggau Bersama Pria Tua Keburu Digerebek

LUBUKLINGGAU,LK-Sebuah tempat prostitusi
Jalan Kesehatan belakang RS dr Sobirin Lubuklinggau, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II digerebek Polisi, petugas temukan satu PSK yang sedang berduaan dengan pelangganya di kamar.

“Ketika digerebek S (43) warga Kelurahan Cereme Taba sedang berduan dengan teman prianya R (50) warga Kelurahan Muara Enim,”kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kabag Ops Kompol Hendri Karoma, Sabtu dini hari.

Mereka yang bukan pasangan suami istri tersebut, saat digerebek sedang asik berduan di dalam rumah yang berbentuk seperti gubuk. Kemungkinan gubuk tersebut memang tempat prostitusi.

Sewaktu di datangi petugas kata Hendri, keduanya kaget melihat polisi. Mereka ini berduan didalam gubuk tersebut baru memulai melakukan transaksi atau sedang tawar-menawar masalah tarif.

“Mereka belum sempat berhubungan, keburu kita gerebek,”ujarnya.

Kemudian sambung ia, S bersama dengan teman prianya diamankan ke Mapolres Lubuklinggau guna di bina.

Mereka ini diberikan arahan oleh petugas dan membuat surat perjanjian untuk tidak melakukan hal yang serupa dikemudian hari.

Ditegaskan Hendri, Apabila mereka ini nanti dikemudian hari tertangkap oleh petugas masih melakukannya, maka siap-siap mereka akan diproses hukum.

“Dan selanjutnya kita memperbolehkan mereka pulang kerumah masing, kita sudah memberikan arahan agar tidak mengulangi lagi,”terang ia.

Selain kedua pasangan itu lanjut Hendri, pihaknya telah mengamankan satu orang yang diduga pecandu lem aibon. Sama NR yang merupakan seorang pengamen turut diberikan arahan oleh pihaknya.

Ditambah Kompol Hendri, kegiatan ini merupakan kegiatan Rutim Yang Ditingkatkan (KRYD), bersama dengan petugas Kodim 0406 dan Sat Pol PP dengan sasaran berbagai penyakit masyarakat diantaranya sajam, senpira, narkoba, lem aibon, pemalakan, premanisme dan prostitusi.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

1 Comment

1 Comment

  1. Anonim

    15 Maret 2020 at 09:26

    Tempat hiburan malam di razia nggak pak

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top