Connect with us

Bejat, Ayah Tiri “Bau Tanah” Garap Anak Keterbelakangan Mental

RINGKUS : Tersangka, Usup diringkus anggota Polsek Muara Kelingi, diduga perkosa anak tirinya, Sabtu (1/8/2020)

Kriminal

Bejat, Ayah Tiri “Bau Tanah” Garap Anak Keterbelakangan Mental

MUSI RAWAS LK-Bukannya mendapatkan perlakuan dan perhatian lebih lantaran diduga mengalami keterbelakangan mental.

Namun ternyata malah, diduga menjadi korban dicabuli hingga diperkosa oleh pria paruh baya yang tidak lain ayah tirinya.

Itula yang dilakukan oleh, Usup (55) warga Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura terhadap remaja perempuan sebut saja, Bunga (16), asal warga Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura.

Aksi bejat tersebut terjadi dirumah korban, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (1/8/2020).

Namun, akhirnya guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka keseharian sebagai petani ini diringkus anggota Polsek Muara Kelingi di rumahnya, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, sekitar pukul 20.00 WIB, Sabtu (1/8/2020).

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kejadian tidak senonoh tersebut terjadi, bermula saat pelaku yang pada saat itu hanya berdua dengan korban didalam rumahnya tiba-tiba masuk kedalam kamar korban dan menutup pintu jendela kamar.

Lalu pelaku, memanggil korban yang pada saat itu sedang berada diluar kamar untuk masuk kedalam kamar, namun, Ibu korban langsung mengintai/mengintip dari lobang dinding rumah yang sudah dibuat terlebih dahulu.

Dan ternyata benar pelaku sedang melakukan aksi bejatnya, namun korban hanya diam saja, tidak lama kemudian pelaku selesai melakukan perbuatan, korban langsung mengenakan handuk warna biru dan menuju kamar mandi.

Melihat hal tersebut, ibu korban yang tidak lain istri pelaku, langsung pergi dan melaporkan kejadian tersebut ke Kadus, Andes.

Selanjutnya kadus langsung mengajak Saksi melaporkan kejadian ke Polsek Muara Kelingi.

Kemudian, setelah menerima laporan polisi LP/B-15/VIII/2020/Sumsel/Mura/Sek Ma Klg, tanggal 01 Agustus 2020.

Petugas melakukan penyelidikan sekaligus penangkapan. Pada saat pelaku diamankan untuk dilakukan introgasi di Mapolsek Muara Kelingi penyidik mendapatkan petunjuk persesuaian antara keterangan saksi dengan pengakuan pelaku.

Selanjutnya pelaku langsung dilakukan penangkapan dan ditingkatkan statusnya menjadi tersangka oleh Unit Reskrim Polsek Muara Kelingi.

Kemudian pelaku dibawa ke Puskesmas Kecamatan Muara Kelingi untuk di cek kesehatannya dan setelah dinyatakan sehat pelaku langsung diamankan guna proses penyidikan.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Kelingi, Iptu Hendrawan saat dikonfirmasi membenarkan, adanya perkara tersebut hanya saja pelakunya sudah ditahan.

“Benar, tetapi tersangka sudah kami tahan, saat diintrogasi tersangka mengakui perbuatannya. Selain tersangka, kami juga mengamankan BB diantaranya, satu buah pakaian dalam warna putih list pink dan Bra warna biru milik korban, satu buah celana panjang motif batik warna orange kecokelatan milik korban, satu buah baju lengan pendek warna putih garis2 warna pink milik korban dan satu buah handuk warna biru milik tersangka,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top