Connect with us

Begini Kronologis Lakalantas Yang Menewaskan Dua Pelajar di Lubuklinggau

Foto kondisi di TKP

Kriminal

Begini Kronologis Lakalantas Yang Menewaskan Dua Pelajar di Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,LK-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Tugumulyo, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuklinggau, Selasa (4/8/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan pengendara motor Honda Revo, dan mengakibatkan  Pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Revo diketahui tewas.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kanit Laka Ipda Dedi mengatakan diduga kronologis kejadian bermula sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi BG 3105 HP yang dikemudikan oleh korban FK berboncengan dengan MF menabrak buntut mobil Dump truck.

Saat itu kedua korban melaju dari arah  Simpang Periuk menuju arah Tugumulyo, sedangkan Mobil Dum Truck warna Merah Nopol Tidak diketahui datang dari arah yang sama saling beriringan.

“Sesampainya di TKP diduga sepeda motor Honda melaju dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang mobil warna merah yang tidak diketahui nopolnya,”ujanya.

Setelah terjadi kecelakaan lanjutnya, mobil tersebut tidak diketahui melarikan diri kearah Tugumulyo, akibat dari kecelakaan tersebut pengendara dan penumpang Sepeda motor Honda Revo BG 3105 HP mengalami luka-luka dan meninggal dunia di RS. Siti Aisyah kota Lubuklinggau.

Kedua korban yang meninggal tersebut yakni  FK (15) warga Kelurahan Moneng Sepati dan MF (16) warga Kelurahan Majapahit keduanya merupakan seorang pelajar.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top