Connect with us

Begini Kronologis Laka Tunggal di Lubuklinggau Yang Menewaskan 2 Orang

Foto nampak mobil Honda Mobilio dengan kondisi ban menaiki tembok dan rusak parah

Kriminal

Begini Kronologis Laka Tunggal di Lubuklinggau Yang Menewaskan 2 Orang

LUBUKLINGGAU,LK-Kecelakaan Maut terjadi di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan Rumah Makan Singgalang Jaya Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sabtu (1/8/2020) sekitar pukul 00.20 WIB

Dua orang tewas dan satu lainnya luka berat dalam insiden itu.

Korban Meninggal dalam peristiwa itu pengemudi mobil Honda Mobilio warna putih dengan nomor Polisi BG 1260 HF bernama Willy Andatu (32) warga Kelurahan Keputraan, Kecamatan Lubuklinggau Barat II dan penumpang mobil Ricko Sagitario (29) warga Kelurahan Wirakarya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Sedangkan satu penumpang yang selamat, namun mengalami luka berat bernama Kristian Hermansyah (27) warga Kelurahan Kemang Manis Kota Palembang.

“Iya betul dua orang meninggal dalam perstiwa laka tunggal tersebut, keduanya meninggal saat dalam perawatan dirumah sakit,”kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kanit Laka Ipda Dedi kepada Linggauklik.com, Sabtu (1/8/2020).

Dijelaskannya Ipda Dedi, kronologis kejadian bermula mobil naas tersebut melaju dari arah Simpang Periuk menuju arah Watervang dan setibanya di TKP mobil oleng kekiri jalan dan menabrak pagar tembok Gerai ATM BNI Lubuklinggau.

Selain itu, banyak warga di lokasi menduga korban mengemudi dalam keadaan mabuk, dan Kanit Laka mengaku belum mengetahui itu.

“Kita belum tahu mabok atau tidak, tapi dalam mobil di temukan botol minuman,”terangnya

Sementara itu dikatakannya, mengenai apakah ada satu penumpang lagi seorang perempuan, sepengetahuan ia tidak ada. Yang jelas fakta yang ditemukan di TKP tidak ada penumpang perempuan.

Menurut warga sekitar Alex, mobil tersebut melaju dari arah Lubuk Kupang mengarah ke Simpang RCA Kota Lubuklinggau. Mobil tersebut dikendarai dengan kecepatan Tinggi.

“Tiba-tiba kita mendengar bunyi dentuman keras,”kata Alex.

Dan setelah dilihat, ternyata ada mobil yang menabrak tembok ATM BNI dengan benturan keras, akibatnya mobil rusak berat, sementara didekat mobil ada orang yang tergeletak tak sadarkan diri.

“Kita langsung menghubungi polisi, dan berusaha membantu,”ujarnya.

Dari pantauan dilokasi, akibat kecelakaan tunggal tersebut membuat warga sekitar heboh dan ramai-ramai melihat. Pihak kepolisian yang datang langsung mengatur lalulintas dan berusaha mengevakuasi korban dan Mobil.

Saat ini mobil sudah dibawa ke Mapolres Lubuklinggau.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top