Connect with us

Bawa Ekstasi Ke Pesta, Hendri di Tangkap

TANGKAP : Tersangka Hendri ditangkap polisi kedapatan bawa ekstasi, Senin (6/1/2020)

Kriminal

Bawa Ekstasi Ke Pesta, Hendri di Tangkap

MUSI RAWAS LK- Anggota Polsek Muara Lakitan, kembali menggagalkan aksi transaksi narkotika jenis ekstasi di pesta malam, yang diduga dilakukan Hendri (45).

Tersangka asal warga Desa Pelawe, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas (Mura). Nekat melakukan transaksi disebuah acara hajatan di Desa Muara Rengas, Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Mura, sekitar pukul 02.00 WIB, Senin (6/1/2020).

Berdasarkan data yang didapatkan, tertangkapnya pelaku, diketahui pelaku belum sempat melancarkan aksinya.

Namun rencana pelaku yang akan mengedarkan barang haram tersebut telah di ketahui oleh petugas yang sebelumnya telah berada dilokasi.

Tanpa pikir panjang petugas langsung mengerebek pelaku dan melakukan penggeledahan hingga ditemukan barang bukti (BB) berupa satu butir narkotika jenis ekstasi warna ungu bergambar Granat yang disimpan dalam bungkus kotak rokok filter.

Selain itu, petugas juga menyita uang pelaku senilai Rp 3.950.000 dan Hp Nokia 105 (Cepek), warna hitam selanjutnya pelaku dan BB digelandang ke Mapolsek Muara Lakitan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Musi, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Lakitan, Iptu Romi saat dikonfirmasi membenarkan perkara tersebut.

“Memang benar bahwa telah tertangkap tangan seorang pria atas nama, Hendri sedang ingin melakukan transaksi narkotika. Namun, belum sempat transaksi tersangka kami ringkus,” kata Romi.

Kapolsek menjelaskan, selain meringkus tersangka, pihaknya telah menyita satu butir narkotika jenis ekstasi warna ungu beserta uang dan Hp milik tersangka.

“Saat ini, kami masih melakukan pendalam perkara, dari mana tersangka mendapatkan barang haram tersebut,” tutup Kapolsek.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top