Connect with us

Baru Bebas Dari Bui, Pembunuh Warga Kembang Tanjung Kembali Mendekam di Penjara

Kriminal

Baru Bebas Dari Bui, Pembunuh Warga Kembang Tanjung Kembali Mendekam di Penjara

MUSI RAWAS LK-Sahril alias Kalii (36), diringkus petugas di Lapas Empat Lawang saat bebas menjalani hukuman curat, sekitar pukul 05.00 WIB, Jumat (2/10/2020).

Tersangka asal warga Pulau Mas, Keluarahan Pasar, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, bersama temannya, Samiul Basir (Telah Menjalani Hukuman), diduga terlibat perkara pembunuhan berencana terhadap, Burhanudin (54), di Jalan Poros Pulak, Desa Kembang Tanjung, sekitar pukul 01.00 WIB, Sabtu (16/8/2008).

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kejadian tersebut bermula tersangka dan temannya menghadang korban yang lewat bersama istri nya di jalan poros Desa Kembang Tanjung.

Sebelumnya antara tersangka pernah bertengkar selisih paham dengan korban, kemudian tersangka melihat korban bersama istrinya turun dari sepeda motor, tanpa ba-bi-bu, kedua tersangka langsung menusuk dan membacok korban dengan parang dan pisau.

Sehingga korban terjatuh ke tanah dan kedua tersangka melarikan diri dan melihat suaminya terjatuh ketanah istri korban berteriak meminta tolong dengan warga.

Lalu datang warga berinisial, AI menolong korban dan korban sempat berkata dengan AI bahwa yang membacok dan menusuknya adalah kedua tersangka.

Kemudian korban meninggal dunia pada saat akan di bawa ke rumah. Atas kejadian tersebut keluarga korban melapor ke Mapolsek BTS Ulu guna diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, namun tersangka sudah diringkus dan ditahan dipolsek.

“Memang ada, tetapi tersangka sudah kita tangkap, di Lapas Empat Lawang saat bebas menjalani hukuman curat,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, saat diintrogasi tersangka mengakui perbuatannya, kemudian tersangka dibawa ke Dokes Polres Mura untuk di cek kesehatannya.

“Setelah dinyatakan sehat tersangka di titipkan di Rutan Polres Mura guna untuk di proses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top