Connect with us

Ayah Korban Pemerkosaan, Bantah Anaknya Pacaran

Foto ilustrasi/Sumber Internet

Kriminal

Ayah Korban Pemerkosaan, Bantah Anaknya Pacaran

LUBUKLINGGAU,LK-Ayah korban pemerkosaan yakni MA (42) warga Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, tak terimah dengan perbuatan temannya yang tega memperkosa Putrinya sebut saja Bunga (13)

Sebab iti, MA meminta agar pelaku dihukum seberat-beratnya. Pihaknya datang kesini untuk dimintai keterangan, sudah di sampaikan pada pihak kepolisian agar dia (Jumali) dihukum berat.

Menurut MA, perbuatan asusila Jumali terhadap putrinya terungkap setelah anak laki-lakinya (kakak korban), memergoki Jumali mengagai korban.

“Waktu ketahuan dia (Jumali) kabur ke dalam hutan, sehari semalam dalam hutan akhirnya nyerah karena tidak tahan,”kata MA kepada wartawan, Kamis (27/12/2019).

MA juga menuding Jumali telah berbohong dengan mengatakan telah berpacaran dengan anaknya sejak 2017 lalu.

Apa yang dikatakannya Jumali tegas MA, semuanya adalah bohong, apa yang dikatakan pelaku kalau mereka pacaran itu tidak benar, tentu yang namanya anak-anak apabila diiming-imingi permen mau saja.

Memang dalam.pemberitaa ln pelaku Jumali dihadapan polisi mengaku memacari anaknya sejak 2017 lalu. Bahkan selama berpacaran susah 20 kali melakukan hubungan intim.

Seperti diketahui Jumali (41) warga jalan Bukit Kemuning Kelurahan Taba Baru Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, ditangkap Polisi lantas setubuhi anak dibawah umur.

Korban sebut saja Bunga (13) yang merupakan tetangga korban, tertangkap tangN oleh Kakak korban sedang melakukan persetubuhan dengan korban.

“Saat digerebek kakaknya pelaku selanjutnya langsung kabur,”kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Horison Manik, Rabu (25/12/2019).

Dikatakannya tersangka berpacaran dengan korban sejak tahun 2017 sampai sekarang dan telah melakukan persetubuhan sebanyak 20 kali, dan yang pertama dilakukan pada  Februari 2018 sekira pukul 09.00 WIB di rumah pelaku.

Dan kemarin Senin (23/12/2019) sekitar pukul 19.30 WIB dirumah korban, dan persetubuhan terjadi dikarenakan pelaku menjanjikan korban akan bertanggung jawab dan akan menikahi korban.

“Lalu pada  Selasa (24/12/2019) sekira pukul 20.30 WIB, pelaku di dampingi Ketua di Kelurahan Taba Baru menyerahkan di Ke Polsek Lubuklinggau Utara, selanjutnya langsung di jemput oleh anggota Opsnal Polres Lubuklinggau dan dibawah ke Polres Lubuklinggau

Akibat perbuatannya pelaku dapat diancam pidana dalam pasal 81 ayat (2) Undang-undang Republik Indonesia  tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua atas UU RI No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak Jo. Pasal 76D UU RI No.35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.(rdw)

Berita sebelumnya: Dijanjikan Mau Dinikahi, ABG Ini Rela Disetubuhi Pria Berumur

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top