Connect with us

Avanza vs Yamaha Vega, Ayah dan Anak Meninggal Dunia Karena Luka Serius

Foto polisi saat sedang berada dilokasi kecelakaan

Kriminal

Avanza vs Yamaha Vega, Ayah dan Anak Meninggal Dunia Karena Luka Serius

LUBUKLINGGAU,LK-Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kota Lubuklinggau, Antara Toyota Avanza dan Yamaha Vega R
di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Durian Rampak, Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Kamis (2/12/2021) sekitar pukul 19.00 WIB.

Akibat dari lakalantas tersebut ayah dan anak pengemudi Sepeda Motor Yamaha Vega R dengan nomor Polisi (Nopol) B-3089-HBY mengalami luka yang serius dan meninggal dunia saat dalam perawatan dirumah sakit.

Kedua pengemudi sepeda motor yakni Darmawan Syahputra (53) warga Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau dan anak Misbahaddin Ananda (28) warga Tanjung Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Sementara pengemudi Toyota Avanza Veloz dengab Nopok BG-96-DM , hanya

Indetintas keduanya yakni Iwan (35) warga Desa Babat, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas (Mura) hanya mengalami luka-luka.

Menurut informasi yang didapat, kejadian itu terjadi bermula Sepeda motor Yamaha Vega R melaju dari arah Tanjung Raya, hendak menuju ke arah simpang RCA, Kota Lubuklinggau.

Sedangkan Mobil Toyota Avanza Veloz Melaju dari arah Simpang RCA hendak menuju ke Tanjung Raya Kota Lubuklinggau, Sesampainya di TKP Mobil Toyota Avanza hendak mendahului Mobil yang ada di depan.

Namun saat hendak mendahului tiba- tiba datang sepeda motor Vega R yang melaju dari arah Tanjung Raya hendak ke Simpang RCA, Sehingga terjadila kecelakaan.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Sepeda motor dan penumpang, mengalami luka-luka yang serius dan di rawat di Rumah Sakit UGD Petanang Kota Lubuklinggau, dan saat menjalani perawatan dirumah sakit, keduanya meninggal.dunia.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasat Lantas Iptu Suwandi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian laka tersebut.

petugas Sat Lantas sudah mendata korban, melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan yang kecelakaan.

“Penyebab kecelakaan diduga karena kurang hati – hatinya  pengemudi  mobil Toyota Avanza BG 96 DM saat hendak mendahului kendaraan lain,” jelas Kasat Lantas.

Sementara itu diinformasikan, kedua korban dimakamkan Jumat (3/12/2021) di TPU Kelurahan Lubuklinggau Ulu belakang TMP Patria Bukit Sulap.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top