Connect with us

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Sidang Perdana Dugaan Pengeroyokan Oknum Jaksa Ditunda

Foto proses persidangan di Pengadilan Negeri Lubuklinggau

Kriminal

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Sidang Perdana Dugaan Pengeroyokan Oknum Jaksa Ditunda

LUBUKLINGGAU,LK-Sidang kasus dugaan pengeroyokan oknum Jaksa AG dengan terdakwa Zarghifari Ketua HIPMI Muratara di Pengadilan Negeri Lubuklinggau ditunda. Sidang perdana seharusnya digelar hari Selasa (24/3/2020) ini.

Ditundanya Sidang karena Penutut Umum tidak bisa mengahadirkan terdakwa di persidangan.

“Karena terdakwa tidak bisa dihadirkan maka sidang ditunda dulu, dan akan dilanjutkan pada Selasa 31 Maret 2020,”kata Hakim ketua  Iman Santoso dipersidangan, Selasa (24/3/2020).

Sidang yang dihadiri Penasehat hukum terdakwa Sambas ditunda. Ditundanya sidang karena untuk meminimalisir penyebaran virus corona.

Sementara penuntut umum Rahma saat ditanyai sidang ditunda, karena Lapas Lubuklinggau tidak mengizinkan tahanan untuk keluar sidang terlebih dahulu.

“Sidang ditunda sebab terdakwa tidak bisa dihadirkan,”kata ia.

Hal tersebut bertujuan guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

Seperti diketahui pada pemberitaan sebelumnya oknum Jaksa Isinial AG melaporkan Fari atas Dugaan Pengeroyokan di tempat Hiburan Malam Ibiza Hotel Dafam, yang beralamat di Jalan H.M.Soeharto KM.12, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau.

Kejadian itu terjadi pada hari Kamis tanggal 23 November 2019, sekira pukul 01.00 WIB dini hari, atas kejadiaan tersebut Fari sesuai dengan Surat Perintah Penangkapan No. SP.Kap/28/II/2020/Reskrim tertanggal 20 Februari – 21 Februari 2020.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top