Connect with us

Anggota Polres Lubuklinggau Mengalami Kecelakaan Tunggal

Kriminal

Anggota Polres Lubuklinggau Mengalami Kecelakaan Tunggal

LUBUKLINGGAU, LK – Diduga akibat mengatuk, mobil yang dikendarai anggota Polres Lubuklinggau Bripka Abdurroni (34), menabrak patung lalulintas yang berada di simpang lampu merah RCA, Jumat (2/11/2018) sekitar pukul 02.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat, korban saat itu mengendarai mobil Honda Brio warna putih dengan Nomor Polisi BG 1477 HF, usai pulang dari tempat hajatan dari arah taba pingin dan akan mencari makan ke arah pasar mambo.

Karena sewaktu kejadian kondisi jalan basah akibat hujan lebat, ditambah kondisi korban yang diduga dalam keadaan mengantuk, saat tiba di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), mobil yang dikendarai korban oleng dan menabrak patung lalulintas.

Usai menabrak, mobil yang dikendarai Bripka Abdurroni langsung terbalik, sehingga ban mobil berada diatas, badan mobil berada dibawah, akibat kejadian mobil mengalami rusak parah sementara korban usai dievakuasi oleh polisi dan warga langsung dilarikan kerumah sakit Siti Aisyah, karena mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kasat Lantas AKP Feby Febiana saat dikonfirmasi, ia membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibat Bripka Abdurroni harus dilarikan ke rumah sakit.

“Iya, dugaan akibat korban mengantuk, ditambah jalan yang licin. Saat ini mobil sudah diamankan di polres”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top