Connect with us

“Aku Khilaf, Nyesal dan Minta Maaf Kepada Keluarga Korban”

Kriminal

“Aku Khilaf, Nyesal dan Minta Maaf Kepada Keluarga Korban”

MUSI RAWAS LK-Bagus Tri Atmaja (23), tersangka pembunuhan mahasiswi berinisial, WS (22), khilaf dan merasa menyesal atas perbuatannya serta meminta maaf kepada pihak keluarga korban.

Hal tersebut dinyatakan tersangka asal warga Dusun V, Desa E Wonokerto, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, saat dimintai keterangan awak media usai pelaksanaan Press Release di Mapolres Mura, Senin (27/9/2021).

“Pak aku nyesal membunuh dio,” kata tersangka, Bagus Tri Atmaja.

Tersangka menjelaskan, awal mulanya dirinya kenal dengan korban melalui media sosial Facebook (FB), selanjutnya bertemu dan jalan-jalan hingga kencan.

Saat ketemu itula, tersangka terpancing emosi, lantaran korban ingin meminta lebih bayaran dan meminjam uang kepada tersangka, namun tersangka tidak bisa menuruti kemauan korban, lantaran tidak mempunyai uang.

Selanjutnya, korban memaki korban dengan perkataan kasar yakni dengan perkataan Anjing dan Babi, hingga akhirnya tersangka terbakar emosi dan gelap mata hingga membunuh korban.

“Aku emosi pak, sakit hati, dengar kata kasar dio, ngatoi aku anjing, babi,”ucapnya.

Kembali, tersangka mengucapkan permohonan maaf kepada keluarga korban atas tindakan yang dilakukannya.

“Saya memohon maaf kepada keluarga korban, saya khilaf dan menyesal, sekali lagi saya mohon maaf,” ucapnya sambil menundukan kepala dan berliang air mata.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top