Connect with us

AKP Johan Suseno : Gelar Rapid Tes, Bagikan Masker dan Handsanitizer Gratis, Cegah Virus Corona

Kriminal

AKP Johan Suseno : Gelar Rapid Tes, Bagikan Masker dan Handsanitizer Gratis, Cegah Virus Corona

*Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-65, Satlantas Polres Mura Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

MUSI RAWAS LK-Bertepatan dengan Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-65, Satuan Lalulintas Polres Musi Rawas (Satlantas Polres Mura), menggelar berbagai kegiatan sosial dan positif.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kasat Lantas, AKP Johan Suseno didampingi Kanit Regident, Ipda Graciano Lahama saat dikonfirmasi, Selasa (22/9/2020).

“Ya, bertepatan dengan Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-65, Satlantas Polres Mura, melaksanakan kegiatan sosial dan baik sesama personel serta masyarakat di wilayah hukum Polres Mura,” kata AKP Johan didampingi Graciano sapaanya.

AKP Johan menjelaskan, adapun kegiatan sosial yang dilakukan diantaranya, pemberian sembako ke Panti Asuhan Hubbul Aitam dan Panti Sosial Lanjut Usia Harapan Kita, pembagian masker kepada masyarakat, pembagian paket masker dan hand sanitizer kepada pemohon SIM.

“Selain kepada pemohon SIM, pembagian masker dan handsanitizer juga diberikan kepada masyarakat, serta mlaksakan Rapid test gratis untuk pemohon SIM,” jelas Kasat Lantas.

Kasat Lantas menambahkan, dengan mengelar rapid tes secara gratis kepada pemohon SIM, serta memberikan masker dan handsanitizer juga kepada pemohon SIM.

Setidaknya bisa mencegah terpaparnya covid 19 (corona), khususnya didalam Mapolres Mura serta di wilayah hukum Polres Mura.

“Karena, tidak bisa kita pungkiri, bahwa virus corona masih ada dan terjadi di seluruh wilayah salah satunya di Kabupaten Mura,” tutup pria berseragam coklat berpangkat balok tiga ini.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top