Connect with us

AKP Johan Suseno : Ciptakan Keselamatan, Tertib Berlalulintas, Kurangi Pelanggaran Serta Tekan Lakalantas

Kriminal

AKP Johan Suseno : Ciptakan Keselamatan, Tertib Berlalulintas, Kurangi Pelanggaran Serta Tekan Lakalantas

*Satlantas Polres Mura Gecar Giat Strong Point Pagi dan Blue Light Patrol

MUSI RAWAS LK– Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Musi Rawas (Mura), rutin gelar Strong Point Pagi diwilayah Hukum Polres Mura, Rabu (6/10/2020).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kasat Lantas, AKP Johan Suseno saat dimintai keterangan, Rabu (6/10/2020).

“Ya, kita terus rutin mengelar Giat Strong Point, diwilayah Hukum Polres Mura,” kata AKP Johan Suseno.

AKP Johan sapaanya menjelaskan, selain menggelat Giat Strong Point di pagi hari, personel juga menggelar Giat Blue Light Patrol pada malam hari.

Selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengendara untuk memakai masker saat keluar rumah.

“Jadi bukan hanya pada pagi hari, namun juga menggelar giat pada malam hari,” jelas pria berseragam coklat dipadu kopel putih ini.

Lebih lanjut, AKP Johan menjelaskan, adapun tujuan giat ini tidak lain untuk menciptakan keselamatan dan tertib dalam berlalulintas masyarakat khususnya pengendara pada pagi hari, serta mengurangi pelanggaran lalulintas serta kecelakaan lalulintas.

Dan, sama halnya dengan Giat Blue Patrol, untuk menciptakan keselamatan dan tertib dalam berlalulintas masyarakat khususnya pengendara pada malam hari, serta mengurangi pelanggaran lalulintas serta kecelakaan lalulintas.

“Karena tidak bisa pungkiri, masih banyak pengendara baik roda dua maupun roda empat masih melakukan pelanggaran dalam berlalulintas,” tutup pria berpangkat balok tiga ini.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top