Connect with us

Akibat Konsleting Listrik, Barak Pekerja Habis Dilalap Api

Kriminal

Akibat Konsleting Listrik, Barak Pekerja Habis Dilalap Api

LUBUKLINGGAU,LK-Diduga akibat  konsleting listrik, membuat barak pekerja yang berada di Jalan Hm Suharto Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan 2, dilalap si jago merah, Rabu (12/12/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolres Lubuklinggau melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Amirudin mengatakan, kebakaran sendiri diduga disebabkan akibat konsleting listrik, akibatnya barak para pekerja yang berada di belakang Sekolah Yadika Kelurah Lubuk Kupang Terbakar.

“Barak sendiri dalam keadaan kosong dan memang sudah lama tidak dihuni,”kata Kapolsek kepada media di lokasi.

Dilanjutkan Kapolsek, kebakaran barak pekerja menurut keterangan saksi yakni penjaga setempat sebanyak 30 pintu, dan sewaktu kejadian diketahui saksi sekitar pukul 07.00 WIB.

Ditambah Kapolsek dari keterangan saksi, bangunan dalam keadaan kosong, untuk dugaan sementara konsleting listrik, sebab gedung masih dialirin listrik.

“Sewaktu datang  api masih berkobar, dari keterangan saksi titik api dari tengan gedung, karena disana ada meteran listrik, dan api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran”ujarnya.

Diteruskan ia, Untuk langka selanjutnya pihaknya akan berkordinasi dengan pemilik keluarga Bapak Siturus, untuk bisa ditindak lanjuti kemungkinan lainnya

Dari keterangan  saksi sendiri  bangunan semua terbuat dari kayu, memang  sangat muda untuk terbakar api,  untuk kerugian sendiri belum bisa diketahui.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top