Connect with us

Akibat Kebakaran di Linggau, Satu Unit Sepeda Motor Juga Ikut Terbakar

Kriminal

Akibat Kebakaran di Linggau, Satu Unit Sepeda Motor Juga Ikut Terbakar

LUBUKLINGGAU,LK-Akibat Kebakaran yang menghaguskan 1 unit rumah milik Janusin (80) di Jalan Karya RT 05 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I, korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, hanya saja harta benda milik korban hangus dan juga satu unit Sepeda Moto Yamaha F1ZR milik korban hanya tersisa kerangka saja.

“Kulkas,Televisi,lemari, kursi, meja dan lain semua habis terbakar,”kata Yanusin kepada wartawan, Rabu (23/10/2019).

Selain itu dilanjutnya ada satu unit sepeda motor milik anaknya yang tidak sempat dikeluarkan dari dalam gudang yang berada disamping rumah juga terbakar.

Ia mengungkapkan, jika tidak mengetahui berapa jumlah kerugian sebenarnya, namun dari perkiraan yang ada diperkirakan kerugian mencapai kurang lebih ratusan juta.

Sementara Kasi Ops Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Lubuklinggau Mahali mengatakan jika pihaknya menerjukan 4 armada mobil kebakaran.

“Api  sudah berhasil dipadamkan dan saat ini sedang dalam tahap pendinginan,”ujarnya kepada wartawan.

Dikatakannya api sendiri berasal dari konsleting listrik, sehingga akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian diperkirakan sekitar Rp250.000.000.

“Kita lihat dari rumahnya dan barang berharga milik korban yang terbakar, korban alami kerugian ratusan juta,”ujarnya.(rdw)

Baca Juga: Lagi Asyik Nonton TV, Mendadak Suara Ledakan Rumah Terbakar

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top