Connect with us

6 Tahun Ditinggal Mati Sang Istri, Seorang Ayah di Muratara Setubuhi Anak Kandung Berulang Kali

Kriminal

6 Tahun Ditinggal Mati Sang Istri, Seorang Ayah di Muratara Setubuhi Anak Kandung Berulang Kali

MURATARA,LK-Enam tahun cerai ditinggal mati sang istri, seorang ayah di Kabupaten Muratara berinisial A (38 ) warga Kelurahan Karang Dapo, Kecamatan Karang Dapo tega menyetubuhi anak kandunganya berinisial H (8).

Korban yang statusnya masih dibawa umur tersebut, disetubuhi  oleh pelaku sebanyak tiga kali, usai disetubuhi korban diancam untuk tidak memberi tahu ke siapa pun.

Hingga terungkapnya aksi bejat yang dilakukan pelaku, setelah korban melaporkan kejadian ke bibi korban.

Foto pelaku saat diamanakan di Mapolsek Karang Dapo

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui Kasat Reskrim AKP Dedi mengataka Korban anak kandung dari pelaku, sedangkan ibu korban sudah meninggal dunia 6 tahun yang lalu.

Pelaku sendiri bekerja sebagai tukang pikul karet, pelaku dirumah tinggal bersama 2 anaknya yaitu korban dan anak laki-lakinya.

Dijelaskan ia dilakukan pencabulan, saat  korban sedang tidur dirumahnya.

Waktu itu Kejadian terjadi, Sabtu (22/8/2020) sekira jam 11.00 WIB. Rumah korban sendiri bersampingan dengan rumah bibiknya. Dan Bibik korbanlah yang melaporkan aksi bejat pelaku ke Polisi.

Mungkin karena pelaku lama menduda, itu alasannya menyetubuhi anaknya.

“Aksi yang dilakukan pelaku saat itu dengan mengelus-ngelus dan menggosok-gosokan tangan nya ke kemaluan korban yang saat itu tidur d samping nya,”ujarnya.

Setelah itu, pelaku menurunkan celana panjang korban dan juga celana dalam korban lalu menyetubuhi.

“Korban sempat bangun dari tidurnya, dan pelaku mengancam akan memukul jika anak berteriak apalagi sampai mengadu ke orang,”terangnya.

Dikatakan Dedi, pelaku sendiri berhasil diamankan dirumahnya tanpa melakukan perlawan. Dan barang bukti yang diamankan yakni satu lembar celana panjang warna hitam dan baju tidur milik korban.

Akibat perbuatannya perlaku kini dimasukan kedalam tahanan Mapolres Muratara, guna menjalani proses hukum selanjutnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top