Connect with us

4 Pemuda di Linggau Ini Menjadi Pencuri Motor

Foto ketiga pelaku saat diamankan di Mapolsek Lubuklinggau Timur

Kriminal

4 Pemuda di Linggau Ini Menjadi Pencuri Motor

LUBUKLINGGAU,LK-Polisi menangkap empat kawanan pumuda yang melakukan pencurian sepeda motor di jalan Junaidi Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur.

“Keempat pelaku ini mencuri sepeda motor pada Kamis (19/12/2019) sekira jam 20.00 WIB di kosan Pelangi,”kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Diaz, Minggu (22/12/2019).

Saat kejadian itu korban Wiki main ketempat tunangannya di Kosan Pelangi, sekira pukul 23.30 WIB korban bersama pacar.dan temannya pergi makan, setelah itu pada Jumat (20/12/2019) sekira pukul 01.00 WIB mereka bertiga pulang.

Dan sekira pukul 05.00 WIB pelapor melihat sepeda motornya telah hilang dan setelah dilihat di CCTV, ternyata benar sepeda motor korban telah dicuri.

Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian berupa satu unit sepeda motor Suzuki Fu 150 CC tahun 2012 warna abu abu hitam dengan nopol BG 2377 GO yang di tafsir kerugian Rp 7.500.000.

Pelakunya ternyata MNH (17) warga Jalan Nangka Lintas, Candra Efendi (20) warga Kelurahan Talang Muara Enim, Tori Amrullah alias Tori (22) warga Kelurahan Mesat Seni dan Aldi Fiscal.alias Endut (20) warga Kelurahan Mesat Seni.

“Kronologis penangkapan pada Sabtu (21/12/2019) personil unit Reskrim Polsek mendapat Informasi bahwa Pelaku MNH berada dirumahnya di Jl. Nangka Lintas Kelurahan Ponorogo Kecamatab Lubuklinggau Utara,”kata Kapolsek.

Kemudian Sekira pukul 23.00 WIb Pers Unit Reskrim Polsek dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Farizal Alamsyah, melakukan penangkapan terhadap pelaku MNH dan dari keterangan pelaku, jika para pelaku lainnya berada di rumah Candra alias chen.

Tidak menunggu lama petugas melakukan penangkapan terhadap tersangka lain nya di rumah Candra efendi alias chen  kemudian ke empat pelaku diamankan di Mapolsek Lubuklinggau Timur guna dilakukan Penyidikan.

“Barang bukti yang di sita satu unit sepeda motor milik pelaku yang di gunakan saat melakukan pencurian, dan satu buah kunci T,”pungkasnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top