Connect with us

294, 69 Gram Sabu di Blender Petugas‎

Kriminal

294, 69 Gram Sabu di Blender Petugas‎

MUSI RAWAS LK-Satnarkoba Polres Musi Rawas (Mura), memusnakan barang bukti (BB), narkoba jenis sabu dengan cara diblender, sekitar pukul 13.30 WIB, Selasa (11/12/2018).

BB diamankan empat bungkus klip plastik, seberat 306,88 gram yang ‎didapatkan dari enam tersangka diantaranya, JC, RH, SW, AS, DP serta satu tersangka perempuan, AD.

Namun, seberat 294,69 gram dimusnakan dengan cara diblender, seberat 5 gram untuk pembuktian perkara kemudian seberat 7,19 gram untuk diperiksa di Labfor Polri Cabang Palembang.‎

Pemusnaan BB dipimpin langsung, Wakapolres Mura, Kompol ‎Rocky Marpaung, Kepala BNN Kabupaten Mura, Hendra Amoer, serta perwakilan Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Lapas Narkotika Lubuklinggau Kelas II A.

“Tersangka ada lima orang hasil kerjasama dengan Satnarkoba Polres Mura, BNN Kabupaten Mura serta informasi dari masyarakat, sehingga bisa mengungkap sabu seberat 306,88 gram,” kata Rocky Marpaung, Selasa (11/12/2018), saat mengelar Press Release di Mapolres Mura.

Rocky sapaanya menjelaskan, mengenai jaringan saat ini masih dilakukan pengembangan, maka dari itu kami belum bisa disebutkan.

“Namun, BB didapatkan didaerah Pekanbaru, dan apabila dihitung dengan uang senilai Rp 3,15 Juta,” ucap wakapolres.

Lebih lanjut, wakapolres menjelaskan, dilihat dari BB bahwa tersangka ini termasuk pengedar dan ancamannya 5 tahun penjara.

Disinggung apakah ada hubungan keluarga para tersangka?‎

“Mengenai hubungannya belum sampai disitu penyidikan kita,” tutup Rocky.(Roem Royen)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top