Connect with us

Diduga Bawa Sabu, Bripka AF Diamankan

Kriminal

Diduga Bawa Sabu, Bripka AF Diamankan

SUMSEL LK-Diduga oknum polisi Bripka AF yang bertugas di Polres Muratara, ditangkap aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Mura, lantaran kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu dari dalam mobil miliknya.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, oknum polisi yang bertugas di Satuan Sabhara Polres Muratara tersebut, diamankan saat melintas di Jalan Jembatan Umum Desa Wonorejo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Mura.

“Dari dalam mobil yang dikendarai oknum ini petugas Satres Narkoba menemukan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip ukuran sedang yang berisikan narkoba jenis sabu-sabu seberat 10,13 gram,” ujar Supriadi, Rabu (28/10/2020)

Dikatakan Supriadi, barang bukti narkotika jenis sabu tersebut ditemukan dari dalam mobil Toyota Agya warna orange dengan nomor polisi B 1608 VKL, tepatnyadi bawah kursi pengemudi.

“Tersangka dan berikut barang bukti saat ini sudah diamankan dan dibawa ke Polres Musi Rawas,” kata Supriadi.

Dijelaskan juga, Satres Narkoba Polres Mura hingga kini juga masih melakukan pendalaman, apakah oknum polisi yang diamankan tersebut sebagai pemakai atau pengedar.

“Masih kita didalami, apakah pemakai atau pengedar. Karena saat diamankan polisi sedang melakukan razia di jalan dan ditemukan barang bukti. Tetap proses sidik,” tegasnya.(Beritamurataraonline)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top