Connect with us

Fatin Shidqia Ternyata Dipacari Anak Bupati Musi Rawas

Foto: Fatin Shidqia dan kekasih/sumber internet

Entertainment

Fatin Shidqia Ternyata Dipacari Anak Bupati Musi Rawas

JAKARTA,LK-Penyanyi Fatin Shidqia kini tengah menjalin kasih dengan anak Bupati Musi Rawas. Ya, dia adalah Septrian Nugraha Gunawan. Kurang lebih sudah setahun belakangan ini hubungan itu terjalin.

Sang kekasih juga sering mengunggah kebersamaannya dengan Fatin Shidqia di Instagram. Septrian sendiri merupakan putra dari pasangan Hendra Gunawan dan Noviar Marlina. Ternyata selain menjadi anak Bupati, ada beberapa prestasi yang telah ia raih seperti yang dilansir Liputan6.com.

1. Lulus Sarjana Hukum

Septrian merupakan lulusan dari Sarjana Hukum dari Universitas Brawijaya Malang, Jawa Timur. Ternyata ia pun lulus di tahun 2018 lalu. Setidaknya 4 tahun Septrian menempuh pendidikannya itu.

Fatin sendiri juga terlihat hadir di hari spesial kekasihnya. Foto itu pun Septrian unggah ke dalam Instagram sambil ucapkan terimakasihnya.

“Alhamdulillah thanks love,” tulis Septrian.

2. Perna Jadi Anggota Paskibraka

Saat masih bersekolah, Septrian ternyata pernah menjadi anggota paskibra juga. Ya, tepatnya di tahun 2013 lalu.

Hal itu diketahui ketika ia mengunggah foto piagam penghargaan. Piagam itu pun ia dapat dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan.

3. Menang Futsal

Septrian sendir juga miliki hobi. Ya, sama seperti kebanyakan laki-laki pada umumnya. Ia gemar sekali bermain bola.

Bahkan ia pernah mengantarkan klubnya juarai Liga Nusantara Sumsel. “3rd Place Liga Nusantara Sumsel Kalian luar biasa boys dengan segala keterbatasan yg seadanya perjuangan kalian luar biasa,terimakasih sudah berjuang untuk Futsal Musi Rawas yang mati suri ini. Harapannya semoga pengurus futsal lebih memberikan perhatian yang merata untuk tim putra yang tidak diunggulkan ini !!PutraMura,” tutup Septrian bangga.(rdw)

Sumber: Kapanlagi.com

copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Entertainment

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top